Rabu, 01 April 2009

tanggal 1 april yang melelahkan, memusingkan, membingungkan dan menggelikan karena hal2 kecil

jadi ceritanya hari ini tuh tanggal 1 april, walopun tinggal 15 menit menuju ke tanggal 2. entah gimana 1 april ini sering diperingati sebagai 'hari boong sedunia'. iya itu loh, april mop. jadi kalo tiap tanggal 1 april rasanya jadi gemes pengen ngibulin seseorang. tapi berhubung itu rada nyerempet dosa, bukan nyerempet lagi sih kayanya, emang dosa, jadi kayaknya 1 april ini perlu dilihat dari sudut pandang lain. aku pernah baca komik yang nama karakternya watanuki (dari xxxholic) dia lahir tanggal 1 april, jadi pas sama namanya. watanuki itu diambil dari 'wata o nuku' yaitu ritual org jepang ngelepas baju katun musim dinginnya bwt dituker sama baju musim panas di tgl 1 april. jadi tanggal 1 april itu kayak penanda pergantian musim dingin ke panas. kalo di jepang sana sih gitu ya, tp di sini udah 1 april jg masih tetep ujan tuh..

akhir2 ini rasanya pusing banget, jadi ga semangat mau nulis apa2.. (aleSAN!!) kayaknya pusingnya ini tuh kompilasi dan integrasi yang berkesinambungan dan komprehensif dari banyak tugas-tp ga mau ngerjain-tp kepikiran-tp bosen bikin tugas mulu-tp ntar nilainya jelek-dst... ya maap lah ya kalo bahasanya rada2 mentereng, abis ujian teknologi bersih nih. intinya sih cuma beres2 yang cermat, sampah buang di tempat, manajemen yang rapi, menjaga kebersihan, bla3.. tapi kata2nya itu yang ada di slide dasyat banget. jadi susah ngapalinnya, pdhl sih begitu aja intinya.

waduh udah jam sgini aja, tapi blum ngapa2in... ya3 seperti biasa. kalo liat org2 pada rajin, apalagi yang sampe bergadang mendekati subuh gt, rasanya jadi kedorong pengen rajin juga. tapi cuma PENGEN doang, implementasinya sih engga. jadi kalo liat org rajin uth kayak ada yg gedor2 di kepala sambil triak2 'hei, liat tuh, liat tuh, LIAT TUH LIAT!!'. aku jadi tertekan sama diriku sendiri tapi tetep aja ga ada tindakan yang berarti.. dapet dari mana ya semangatnya? kalo kelamaan mikir kayak ginian sih kapan mulainya! belum lagi kapan selesainya! ah, apa boleh buat.

di tengah2 kepusingan dan kemumetan yang ga guna dan ga berujung ini sebenarnya persekongkolan beberapa orang yang mengusir aku dari mobil dan kelakukan beberapa orang minus yang melebih2kannya cukup menghibur sih... SIAL kalian pokoknya aku harus dapet royalti dari cerita yang kalian lebih2kan ituh!! aduh tenagaku abis bwt bolak-balik himpunan-PAU 2x. dasar kurang olahraga, jalan segitu aja capeknya ngos2an. uda ah kapan2 aku naik angkot aja ke PAU! ah tp manja banget. hum3, aduh mataku udah capek. tahun ini.. tahun ini.. kapankah bisa kulalui..

ti.at.oscha @ Imperial

Tidak ada komentar: