Selasa, 27 Mei 2008

jangan mau nggak punya semangat sama sekali!

huehehe, ini saatnya menggila.. menggila! gimana nggak gila, abis di antara hari2 penuh kesibukan ujian tiba2 3 hari ini (selasa, rabu, kamis) dengan santainya nggak ada ujian sama sekali sih! ntar ada lagi jumat, itu juga ujian terakhir (maaf ya yang masih PSDA, hohoHO! =p astaga dapet C aja bangga, ck3...) terus transport lagi. euh.. emang kenapa gitu kalo transport, uts kemarin juga ga bagus2 amat.. mana setelah uts itu bolosnya makin menjadi2 lagi! huaaa, masa kualat lagi sih? ga mau ah, ga mau! tapi selama ini anggepnya selalu gampang terus sih, padahal yang engga!! amit2, gimana ya caranya supaya semangat belajar? hmm.. hawa2 libur yang menyesatkan..

oya tadi nilai baja keluar, dan taraaAAAA!!!! aku dapet B dong! hu3, seneng2... udah takut banget sih, abis kemarin uas ngawur2an gitu kerjainnya dan distribusinya 50% pula. mentang2 nilai uts nya bagus terus bertingkah, weleh2 nggak bagus amat sih! tapi rasanya aneh juga, sebenernya perasaan2 tuh udah agak aneh karena kemarin dapet bagus. ya ampun ujian dapat 90... mana nggak bikin keselek? tapi salahnya nilai bagus di awal itu biasanya nggak kupake buat ngejar A sih! terus buat apa dong? ya... buat SANTAI2 di uas lah! bwahahahaha! huuuuh.... mana nggak makin terpuruk bangsa ini kalo pemuda-pemudinya nggak berambisi kaya aku semua gini... jadi terpaksa nilai yang teramat indah itu lepas deh dari A! wew, padahal yang lain juga banyak yang uts nya lebih rendah (dikit maupun banyak) tapi berhasil meraih A. yah.. semacem pelajaran kali ya? tapi ti, kayanya udah sering deh kaya gini.. yakin bisa narik pelajaran?? hum, yaaa... kayaknya sih engga (GUBRAAAKKK!!! eh kaya lagunya sapa tuh lom? 'aku jadi gubrak' hu3 judul yang menarik..)

aku penasaran, aku penasaran, aku penasaran. kalo aku nanya bapak dosennya bakal marah nggak ya? kayanya engga ya... bapaknya baik sih. ah aku tanya aja deh nilai distribusi ujiannya berapa. aduh bapak maafkan saya menggangguuuuuu! dapet nilai bagus kok disia2, bener2 payah nih. terusan nyeselnya baru belakangan pula!! aaaargh, tia kapan kah dikau dapat belajar? eling mbak! eLIIIIIINGGGG!!!! fuh, hmm.. eling ya? euh.. kapan2 deh! =p (bener2 nggak diberkahi ini buat A! bener2 nggak diberkahi!!!). ah moga2 yang lain ada yang A deh, apa lah yang B ke atas! Amin!

ngomong2 hari ini banyak amat yang demo BBM? aneh banget tuh BBM, kenapa ya..? kenapa kita nggak bisa memperkuat diri kita sendiri buat menghadapi masalah2 ekonomi kaya gini ya? hasil alam banyak, terus kondisi daerah kita mendukung buat hasil tanah yang bagus dan banyak. tapi kenapa ya jadi sulit dan memusingkan dan rugi terus gini? aduh, mungkin karena orang2 kayak aku ya... kalo satu aja nggak masalah (hee??? tapi kalo kamu yang bermasalah jadi masalah besar kan tiii??? he????? coba DIPIKIR DULU gitu gimanaaaa????) tapi kalo setengah dari penduduk Indonesia semua nggak berambisi dan mau gampang aja gimana?? huaaaa!!! dosa besar nih huaaa!!!! aduduh, mungkin banyak mental orang Indonesia itu mesti dipoles dulu. dipoles gimana ya? aku merasa salah satu orang dengan pribadi yang bermasalah ni, tapi nggak tau juga cara ngatasinnya gimana. kalo dipikir jadi makin bingung ya? terus kalo bingung jadi.... ditinggalin. haaah, ayo mikir2 semuanyah!

apa yang salah ya? gimana ya caranya supaya semua orang bisa bersemangat? semangat untuk hal yang baik itu nggak dosa kan ya?? tapi gimana caranya ya biar semangat semua? hmm, ayo pikir terus, pikir... ayo semua mari mikir, jangan ditinggalin yah! =)

ti.at.oscha @ Imperial

Tidak ada komentar: