Jumat, 30 Mei 2008

hari ini ujian terakhir dong!! senaaaang!!!

hwaaa libur juga akhirnyaaa!!! yaaayyy!!! engga sih, sebenernya aku masih banyak masalah..
1) aku nggak tau aku kp atau magang
2) laporan lapangan terbang blum selese2 (juga, ya ampun..)
3) nilaiku blum kluar semua dan pasti ancur juga
4) nanti ada dies... itu bukan termasuk masalah sih, tapi biar banyak aja

nahlo, oiya masih ada lagi...
5) aku nggak tau dosen pembimbingku siapa, ya Allah semoga baik dan kooperatif..
Amin!

hari ini tuh aneh banget, walopun besok libur untuk seterusnya.. tapi karena dari kemaren aku melakukan hal2 bodoh kayanya.. jadi nggak tenang.. doh! ya sudalah ya, besok2 nggak lagi.

kemaren, aku nonton 300 di HBO. YUP! bukannya belajar tapi malah nonton.. gimana ya? asik sih. hehehe, entah kenapa kalo di depan tivi terus nonton film rasanya tenang banget gitu. walopun besoknya ada ujian, 3 atopun 5, atopun besoknya kiamat kayanya kalo nonton film nggak pernah kerasa dag-dig-dug deh. bener2 adiktif tuh film2 barat. sesat... (lho sesat kok ditonton?? piye tho???). ja-di, si 300 ini sebagian besar (ato semuanya ya?) disorot di layar biru. ho-oh kayaknya sih layar birunya nyolong dari tenda birunya desy ratnasari. nampak sama gitu soalnya warnanya. setelah mereka berbiru2 ria terus baru pas diatur2 dikasih latar yang heboh banget. kuning2 mistis gitu, pokoknya dari segi efek mah keren abis lah! apalgi darahnya yang crat-crot-crat-crot di mana2. kaya bukan darah aja tu darah, kaya saos.

lalu ceritanya.. *ini bocoran, gila aku seneng banget kasih bocoran, tapi secara uda lama juga gitu filmnya, masa blom bocor juga sih? yah sial lah siapa pun yang blum nonton tapi baca ini. tapi nggak sial juga sih kalo nggak tertarik... pokoknya gitu!* si raja Sparta si leonidas ini tuh mau dijajah raja Persia. sayang si raja persia ini nyolot banget, belagu, padahal cakep. yah memang sih dia setengah telanjang, item, botak, bertaburan perhiasan kaya etalase toko mas blok m, dan kalo ngomong rasanya orang kalo nggak marah, ya mau muntah. sok banget sih! tapi matanya gede dan bagus, jadi keliatan cakep. terus namanya xerxes, orang persia kok namanya xerxes? menurutku sih orang ini bukan asli persia, tapi asli neraka. sumpah kalo aku jadi penjaga neraka PASTINYA ini adalah orang pertama yang kutusuk2 sampe bolong. begitu lah, dia nganggep dia itu dewa. macem2 firaun tingkahnya, kayanya sekarang aku tahu deh perasaan Nabi Musa. pasti rasanya mau ngegodok tu orang. hahaha, secara nabi kan akhlaknya baik, nggak bakal ngerasa sampe mau ngegodok juga kali ya?

kemudian... si leonidas ini nggak mau dijajah2 sama persia. jadi dia ngumpulin 300 prajurit sparta terbaiknya buat ngelawan balik si xerxes bejat sial itu. wow, kebayang nggak sih jauh sebelum peradaban bener2 lahir si raja sparta yang super brewokan ini udah lebih dulu memperoklamirkan hari kebangkitan nasional?? top abis dech! jadi intinya dia dan ke 300 prajuritnya yang super2 tangguh (padahal telanjang, cuma pake helm, tameng, tombak sama jubah merah doang. nah aku yakin nih si superman juga hebat pasti karena jubah merahnya. matador aja pake jubah merah nggak kalah2 lawan banteng. gila, kapan2 aku ke kampus pake jubah merah aja. siapa tahu ketemu serigala nyamar jadi nenek2. WOW JUBAH MERAH AJA menang lawan serigala padahal masih gadis kecil!!! si jubah merah ini pastilah sakti!! woowww!!! lanjut hoi!) jadi kalo mereka dalam posisi bertahan mereka membulat gitu kaya terumbu karang warna kuning karena tamengnya ngarah keluar. pokoe top lah. lawan2nya juga gila2an lagi. mule dari ninja2 yang tampangnya kaya zombie, zombie beneran, badak, gajah, bangsa bar2 yang nggak kaya orang, tukang lempar granat, sampe orang beneran! (emang orang beneran kayanya lebih spesial di sini, soalnya umumnya yang muncul tuh monster ato dedemit, bukan orang beneran. orang beneran kayaknya bener2 langka, ck3, aneh)

akhirnya cukup sedih sih, tapi keren juga. keren abis lah pokoknya film ini. NGGILANI!!! dan pesan moralnya: bersikaplah seperti orang merdeka. wooowww!!!!! aku juga nggak ngerti kok, ya sudahlah. iyah, seharusnya kita tuh sebagai bangsa yang bebas dan merdeka bisa menyuarakan suara dan keinginan kita untuk mandiri!! jangan ada lah itu campur tangan bangsa lain! apa seh rese'!!! yee.. padahal aku nggak tau duduk perkaranya gini, tapi ngomel2 terus ngeyel, kaco! tapi semoga suatu saat nanti kita bener2 punya semangat pantang mundur buat membela dan memperjuangkan hak bangsa kita sendiri. misalnya nggak seperti.... SAPA ITU YANG SEENAKNYA NGASIHIN HASIL TAMBANG KITA KE PERUSAHAAN NEGARA LAIN?? SEENAKNYA AJA!! HUUUHHH!!! ya itu lah pokoknya, yang udah dengan entah kenapa menyutujui tambang2 kita dikuras dalem2 terus kita NGGAK KEBAGIAN PULA!! AAAHHH!!! ya ampun orang2 itu, mati aja lah ke jurang. mau idup juga ngga guna. hwa3 kejam! tapi gimana lagi, abis ngeselin banget sih!! ya semoga kita dapet hikmahnya lah, amin!

udah ah sgitu dulu... oya kilasan hal lain. film sex n the city hampir muncul.. senang2!! aku senang liat baju2nya, nampak beda gitu dari cewek2 kebanyakan. terus... tadi ujian tapi masa mati lampu?? ih nggak banget sih... terus.... aku tadi barusan aja liat pemeran si xerxes bejat sial itu, dan ternyata tampangnya nggak ada garang2nya sama sekali!!! hyaaa dasar komputer! bisa aja ngubah orang biasa jadi aneh! sial, betul2 menipu! terus.... udah aja ah. semoga nilaiku nggak ada yang C... amin! hu3 hari ini aku banyak banget berdoanya... gpp kan siapa tau ada yang terkabul gitu?? ehh... amin! huehehehe! =p

ti.at.oscha @ Zoe

Tidak ada komentar: