Sabtu, 24 Mei 2008

kayanya agak basi ya...

padahal!

padahal aku udah memutuskah bahwa hari baru terpenting sedunia di mana aku mulai berusaha untuk nge-blog (bukan ngeblock kaya pemain basket, eh yang ngeblock tu pemain basket kan? kayanya sih bukan pemain sepak bola, haa entar udah ngomong ternyata salah kan nggak penting! nggak pentingan mana sama ini coba?) di hari yang teramat sama setelah ujian baja dan besokannya hari kebangkitan nasional kan udah kuputuskan! (hehe, kayak pacar aja diputuskan, HEHEHE SLAMET YA LOM) tapi sayang waktu itu blognya di tempat lain yang mendadak saja jadi susah buat kuakses (gile tadi hampir salah ngetik askes!) jadi nggak jadi deh posting tanggal 20 nya!

ya sudah lah? aku pos aja sekarang di sini, maap basiii!!! hi hi hii....
sekarang POKOKNYA! ini tanggal 20 mei! AWAS aja kalo engga! huh!

-gila, perdana abis nih-

kaya kartu aja perdana.. apa nama orang ya? bukan2, apa ya??
HEH! penting AMAT! ya udah kalo gitu

hari ini bersejarah banget, huehe2 bukan karena besok 20 mei 100 tahun kebangkitan nasional tapi karena hari ini daku memutuskan untuk mencoba nge-blog. ho3, nampak sulit nih di mata saya, secara males banget ngenet cuma buat nunggu lama buat memperbaharui blog. lagipula kalo udah nge-blog pasti ribut sama tampilannya, maunya yang bagus. jadi seharian aja ngobrak-ngabrik tampilan, padahal isinya udah meraung2 minta dijamah juga. aih, emang nge-blog cuma buat nulis2 doang? kreasi dikit boleh dong. tapi.. toh hasilnya jelek2 juga sih, he3 ga puguh gini.. pokoke saya mau coba nge-blog, jadi, maap kalo agak pusing bacanya.

lalu.. bicara tentang 100 tahun kebangkitan nasional: sebenernya aku juga tadinya nggak tau itu apa! nahlo2.. maapkan saya bapak2 nasionalis, saya memang durhaka. kok saya doyan banget ya durhaka? mungkin karena memang sudah merasuk dalam kalbu kaya bumbu sop buntut. ASTAGHFIRULLAH!! jangan!!! durhaka pangkal neraka. jadi intinya apa nak? intinya rupanya kebangkitan nasional ini berhubungan sama Pak Wahidin Soedirohusodo Yth. dan Pak Soetomo Yth. yang sama2 punya kesamaan (apaan tuh sama2 punya kesamaan? nggak efektif amat kalimatnya? tapi emangnya itu kalimat ya??) sebagai pendiri Boedi Oetomo! beliau2 ini berusaha dengan gigih di jamannya buat bangsa ini supaya maju dan nggak dijajah Belanda (bukan supaya enggak dijajah sih.. supaya BRHENTI maksudnya. udah dijajah masa usaha buat nggak dijajah ya gimana, sudah menjadi bubur nasi.. lanjut!). aku tanya ibuku, dengan agak malu2 tentunya, mungkin ibuku mikir: durhaka banget nih anak dulu suruh belajar sejarah kok nggak nempel2 juga ya?? he3, lagi2 saya durhaka, maapkan saya bu.. lagipula (pembelaan dimulai!!) gimana caranya sejarah itu nempel bu?!! sejarah mah harus diresapi! kayak BUMBU SOP BUNTUT, seperti yang sudah saya bilang..

ngomong2 tadi ini tuh spok nya berhenti di mana sih? kok k(eterangan) nya jadi satu cerita sendiri gini? coba kita lihat.. ohya! jadi pokoknya kata ibuku Bapak2 Yth. di Boedi Oetomo ini menyadarkan bangsa kita bahwa: ih nggak asik banget tuh dijajah! ngawur banget deh! ayo kita bangkit! (ayo Bapak2! mari!! Bapak2 duluan aja... lho?) jadi mule deh banyak orang Indonesia yang melawan dan membela diri. Alhamdulillah.. untung ada Bapak2 Boedi Oetomo Yth., gahar banget ya pemuda jaman dulu tuh? nampak menyenangkan..

wei, panjang amat cuma buat ngalor-ngidul doang! ah, sebenernya ada satu lagi yang mau aku bahas cuma udah ga cukup nih! (tenaganya buat ngetik maksudnya, maklum puasa, ada yang mau nyumbang ta'jil? mau2! nanya sendiri jawab sendiri, gimana!!) ya sudalah, ibuku mau dateng nih ngeliat anaknya nge-net. jangan2 ntar durhaka lagi.. ho3, engga kok bu. engga? mungkin maksudnya BELOM kali. wekekeke!!!

terima kasih dan dadah...... (pahah jugah, sayaph jugah boleh, apalagi cekerhhh ato kepalah dan atih! eh.. atih??)

+an: ngomong2 besok libur ituh aku kira karena kebangkitan ini.. tapi rupanya karena Waisak. ya gpp, Waisak juga bagus, yang penting libur dan nggak ujian. ho3, tadi ujian struktur baja.. kayaknya nilaiku bakal melendut ke bawah seheboh IWF 400x200 dikasih beban 1000 kN.. ah udalah itu bukan intinya! intinya adalah: tadi aku pake baju merah sama kemeja putih buat menyongsong hari esok. nggak penting sih tapi asik aja, walopun agak ribet kaya aku berusaha pake baju ijo selama seminggu penuh waktu 22 april hari bumi...

ude ya, jadi panjang nih, capek.. (..deh)
ti.at.oscha @ Zoe

Tidak ada komentar: