Minggu, 22 Juni 2008

udah mule keliatan nih pengaruh buruk libur terlalu lama, kemampuan kerja otak jadi menurun...

uh-oh, kayanya makin banyak aja nih salahnya.. kemaren aku nulis begitu2 panjang lebar tapi tetep aja nggak kulakuin tuh. apalagi yang bagian 'tidur di bawah jam 1'... kenaapa yah?? akh eman gpayah banget nih niatnya. oya ngomong2 hari ini aku lagi latian ngetik pake dua tangan n bukannya sebelas jari.terus aku masih kagok kalo neken backspace jadi kalo terklihat berbagai kekacauan ketikan harap maklum yah. susah juga ternyata aku ga pake kaidah yang bener sih jadi SUSAH BUANGET!! ah mesti banyak2 main typing shark nih. kenapa tiba2mencoba buat ngetik dua tangan? he3 ntar aku ceritainn. ngomong2 kembali ke masalah dulu (bbukan, bukan ke,mbali ke laptop! saya kan bukan tukul,,)

nah, aku sama seali nggak bisa tidur lebih cepet! kalo tidru jam 12-an gitu rasanya ada yang aneh.. bawaannya mau bangun aja terud nonton tivi. ato bangun terud ngerjain hal lain seperti baca komik ato buka lapotp. kalo tidur lebih cepet rasanya sia2 gitu. padahalkan kalo tidur terlambat juga bangunnya terlambat. ssama aja akhirnay! adh ketikannya makin lama makin ancur. udalah kalpo masih sayang nyawwa, hah nyawa? bukan1 kalo masih sayang otak ato mata mending berhnti bacaaja deh. aku juga udahmule frudtasi ngetiknya. sebenernya ini karena kemaren aku nonton film jepang densha otoko di celestial movie. aku uda h pernah baca kimiknya, jadi penasaran aja kalo y ang main orang beneran gimana. ceritanya romantis giut, n lucu juga sih. si karakter utamanya itu hobi chating di internet, terud dia minta saran soal pacaran ke temen2 internetnya itu. temen2 internetnya semangat banget ngasih saran, makanya mereka ngetik cepet2 gitu. nah itu dia! kaarena ngeliat mereke a semua ngetik cepet2 dengan dua tangan gitu makanya aku jadi penasaran nnyoba.

dulu sih pernah nyoba latian dengan berbagai p;rogram bealjar ngetik di komputer, tapi terus berhaenti karena keburu frustasi. pikiran idenya uda sanpe mars, tapi jari2nya mashh tertatih2 mau naek ke roketnya. kan nggak asik banget! belum lagi jari telunjuk nih suka bertingkah sdeangan ingin mengetik semua huruf. ah puyehng deh. kalo udah jago, harusanya bukan kweyboardnya yang siliatin tapi layarnya aja karena tangannya udah hafal sendiri harus peerrgi kemana. sementara aku sekarang malah nhgeliatin keyboadnya supaya tahu mana yang harus ditekern. hasilnya pun awut2an. kayanya latiannya kebalik ya. harusny diafalin dulu letak hurufnya dimana aja baru latian ngetik sepenuhnya dupaya hasilnya bener. tapi... apa boleh buat
ngelantu, sumpah ini mah ngelantur banget. ah stres, coba ganti lagi jadi sebelas jari. nah gila ini lebih asik...

nggak ada ide gitu. pada kemana ya? sebenernya... rasanya agak aneh soalnya aku selalu ngomongin diriku sendiri selama ngetik di sini. tapi blog itu kan memang biasanya gitu ya? isinya kayak buku harian. mau nyeritain siapa lagi kalo bukan penulisnya sendiri? ratu inggris? ya ampun, iseng banget. tapi aku ngerasa kayaknya masih banyak yang lebih layak ditulis selain harianku sendiri. banyak hal yang lebih menarik dan informatif, tapi aku nggak tau apa. tapi.. ini kan blogku sendiri ya? belum tentu aku bikin bisa dibaca publik juga, nggak ada yang nyuruh aku buat nulis gini-gitu kok. ngapain pusing sendiri sih? kenapa ya? ah kumat lagi nih.
udah lama aku nggak nulis, ini tuh sebenernya karena mikirin soal mau nulis yang kayak gimana ini. wew, aneh banget.

aku pusing banget nih, aku mau magang, aku deg2an!! kayaknya deg2an kakakku nyampe ke sini deh, dia kan tanggal 25 nanti mau sidang ta. aiyah, padahal itu ulang tahunnya juga lho, wah pas banget ya. dosennya memang bener2 hebat!

kalo sehari2 kayaknya banyak banget yang mau kutulis tapi kalo udah malem gini kenapa ilang semua ya?? kalo siang males sih nulis2 gini, entah kenapa nggak semangat. ada ide nggak ada semangat, ada semangat nggak ada ide. nggak sinkron, HUAAA!!! eh, bulannya keliatan dari jendela. beberapa hari yang lalu bulannya bulet banget lho, terus warnanya merah. kenapa bulannya warnanya merah ya? dia kan dapet sinar pantulan dari matahari kan? kenapa warnanya jadi merah ya akhir2 ini? hmm.. nggak tau aku, bukan anak astronomi. eh iya bukan sih anak astronomi belajar kaya ginian?

pulang magang aku mau masang ps2 di depan tiviku ah, kangen mainnya! ntar mainnya dibatasin aja. kan aku mesti nonton film juga =p. oh itu MESTI ya? oh... padahal! akhir2 ini aku lagi terlena banget sama game gameboy advance yang ada emulatornya di laptop. terus aku main sims yang the urbz, itu sama sekali susah berhentinya! parah.. parah aku lupa kan kemaren udah aku tulis juga ya?? haaaah tadi nggak ada ide sekarang hilang ingatan. pada kemana sih??!

ah udah ah mandeg. besok mau bangun sahur, jadi mesti tidur cepet. tapi sekarang udah 10 seperempat.. ya ampun. ini. bener. bener. aneh. apa efek dari tadi minum teh tarik ya? biasanya aku gini karena minum kopi doang kok! masa minum teh tarik juga puyeng gini sih?? mau dapet? mungkin.. mungkin juga. ahem, tidur aja deh!

karena aku bingung banget, yah kilasannya satu aja yah. tadi aku sama ibuku terlibat pembicaraan seru mengenai sebuah mobil vios berplat merah yang terparkir di depan restoran tempatku makan siang (di mana aku meminum teh tarik yang kemungkinan besar bikin aku puyeng sekarang ituh). mobil plat merah kan mobil pegawai pemerintah ya? tapi, ups! ini kan hari minggu, pegawai mana tuch yang ngantornya hari minggu? saya rasa satpam tambahan ndak akan dapet mobil dines deh, mau dapet juga ngapain diparkir di depan restoran sore2 gitu? mau nangkep maling githu pak? yah aku pikir sih mungkin tu karyawan lagi dijamu klien, biasalah acara tambahan untuk mempererat hubungan bisnis. tapi ibuku bilang, 'oya? coba kita liat aja penumpangnya kaya apa'. dan... tararara!!! penumpangnya 3 orang ibu2 berjilbab, seorang anak, dan sopirnya. oalah, NGANTOR bu minggu2? BAWA ANAK sekalian biar ganti suasana? (masa ke mall mulu? skali2 liat kantor dong, biar tahu yang namanya derita kerja usia produktif. biar sadar kalo orang cari duit ntu sulit!) ha3, dasar ibu2.. jangan dibawa2 juga atuh bu mobil kantornya, biarpun ibu yang bayar bensinnya juga kan kilometernya yang nanggung tu mobil. dasar, penyelewengan tuch!! hi3, kocak juga.

sisanya aku tulis ah ntar kalo inget. padahal dari terakhir nulis kan udah ada skitar 4 hari ya? tapi nggak ada yang inget satu pun. ooohh turunaaan!! hi3 yang bener ajah. ya uda lah, semoga yang lagi mendesak banget perlu ide segera mendapat berkah inspirasi dadakan!

ti.at.oscha @ Imperial

Tidak ada komentar: